Akhir Pekan Ini, Ada Diskon Hotel Besar-besaran Di Mal Gandaria City

JAKARTA, KOMPAS.com – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) kembali menggelar Horevaganza Great Sale. Ini adalah pameran yang menyuguhkan diskon besar-besaran dari 150 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Ini adalah kali keempat Horevaganza Great Sale digelar. Namun menjadi kali pertama digelar secara offline, tiga pameran sebelumnya berbasis online,” tutur Wakil Ketua Umum Promosi dan Pemasaran Badan Pengurus Pusat PHRI, Budi Tirtawisata saat konferensi pers di Gandaria City, Jakarta, Jumat (10/3/2017). 

BACA: Ini Cara Dapatkan Harga Kamar Hotel Paling Murah

KOMPAS.COM/SRI ANINDIATI NURSASTRI Horevaganza Great Sale digelar pada 10-12 Maret 2017 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Horevaganza Great Sale diramaikan oleh 40 booth jaringan hotel dan dua booth agen perjalanan yakni Panorama Tours dan Antavaya. Pameran ini digelar di Main Atrium Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, mulai 10-12 Maret 2017.

Ketua Umum PHRI, Hariyadi BS Sukamdani mengatakan bahwa tahun ini Horevaganza Great Sale menargetkan transaksi sebesar Rp 24-25 miliar.

“Tahun kedua digelar, ada 11.000 kamar terjual. Tahun ketiga digelar ada 27.000 kamar terjual. Tahun ini, targetnya ada 30.000 kamar terjual,” lanjut Hariyadi.

KOMPAS.COM/SRI ANINDIATI NURSASTRI Beberapa jaringan hotel yang ikut serta dalam pameran ini adalah Sahid Hotel & Resorts, Tauzia, Panorama Hospitality Management (PHM), Sheraton Gandaria City, Best Western, Parador, Kagum Hotels, serta Royal Tulip Gunung Geulis Puncak.

Beberapa jaringan hotel yang ikut serta dalam pameran ini adalah Sahid Hotel & Resorts, Tauzia, Panorama Hospitality Management (PHM), Sheraton Gandaria City, Best Western, Parador, Kagum Hotels, serta Royal Tulip Gunung Geulis Puncak.

Tiap jaringan hotel memberikan diskon yang berbeda, bahkan hingga 50 persen. Hotel Best Western di Malang misalnya, menyuguhkan harga per malam sekitar Rp 400.000 dari harga awal Rp 800.000.

“Menariknya lagi, ada promo harga Rp 99.000 untuk menginap satu malam bahkan di hotel bintang lima. Ini akan kami bagikan ke 50 pengunjung pertama pameran setiap harinya,” tutur Budi Tirtawisata. 

Horevaganza Great Sale didukung oleh Bank BCA. Anda yang memiliki kartu kredit BCA bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp 100.000 untuk 20 pembeli pertama setiap harinya.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2017/03/10/193200627/akhir.pekan.ini.ada.diskon.hotel.besar-besaran.di.mal.gandaria.city

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *