Grand Whiz Hotel Trawas Hadir Di Mojokerto

KOMPAS.com – Anda yang liburan ke Mojokerto, Jawa Timur, beserta teman atau keluarga kini punya opsi penginapan baru. Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto adalah hotel berkonsep resor dengan 68 kamar. Dulu, hotel ini bernama Grand Trawas Hotel Mojokerto.

Hotel ini menghadap langsung Gunung Penanggungan, sehingga tamu bisa menikmati panoramanya dari kamar maupun area kolam renang.

“Di hotel ini tamu diajak lebih dekat dengan alam dengan merasakan suasana makan pagi di pesawahan serta pengalaman unik memetik buah langsung dari kamar,” tutur General Manager Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto, Danny Budiman dalam rilis yang diterima KompasTravel, Rabu (15/2/2017).

BACA: Menghilangkan Penat di Grand Trawas Mojokerto, Hotel yang Cocok untuk Keluarga

Sebanyak 68 kamar terbagi menjadi empat tipe yakni Superior dengan luas 22 m2, Deluxe dengan luas 24 m2, Suite dengan luas 95 m2, serta Family Suite dengan luas 90 m2. Tiap kamar dilengkapi mesin pendingin ruangan, lemari penyimpanan barang, air mineral, televisi dengan saluran nasional dan internasional, serta koneksi jaringan internet.

GRAND WHIZ TRAWAS MOJOKERTO Di hotel ini, pengunjung juga bisa mengikuti aneka aktivitas outbound.

Untuk menunjang kegiatan bisnis, hotel ini punya empat ruang pertemuan berkapasitas maksimal 200 orang. Ada juga fasilitas spa dan arena permainan billiard.

Di hotel ini, pengunjung juga bisa mengikuti aneka aktivitas outbound. Antara lain Team Buiding, Outing & Gathering, Outbound Training, Fun Adventure, War Games, Family Outbound, Mountain Jogging Track, Mountain Bike, ATV, hingga Flying Fox.

BACA: Ke Mojokerto, Jangan Lupa Beli Onde-onde Legendaris Ini

Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto berada di bawah naungan Intiwhiz Hospitality Management. Saat ini terdapat empat hotel di bawah nama Whiz Hotel, tujuh hotel di bawah nama Whiz Prime Hotel, serta empat hotel di bawah nama Grand Whiz Hotel. Ada satu hotel yang mengusung nama lainnya yakni Swift in Aeropolis.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2017/02/16/050600327/grand.whiz.hotel.trawas.hadir.di.mojokerto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *