Indomie Luncurkan Varian Rasa Sambal Matah

JAKARTA, KOMPAS.com – Para penggemar cita rasa pedas pasti suka sambal matah. Sambal khas Bali ini terbuat dari bawang merah, bawang putih, terasi, daun jeruk purut, perasan jeruk nipis, serta beberapa bumbu lainnya. 

Salah satu produsen mie instan terbesar di Indonesia, Indomie, merilis varian rasa sambal matah dalam bentuk mie goreng. Indomie Goreng Sambal Matah diluncurkan bersamaan dengan rangkaian peringatan HUT ke-229 Kota Denpasar yang bertempat di Lapangan Lumintang, Denpasar, Bali. Acara ini dihadiri oleh Walikota Denpasar dan jajarannya, manajemen PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk dan ribuan masyarakat Bali.

“Sambal matah dikenal sebagai salah satu sajian favorit di Bali dan memiliki sensasi pedas menyegarkan. Indomie Goreng Sambal Matah hadir dengan bumbu cabe dan potongan bawang yang menyegarkan,” tutur Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Taufik Wiraatmadja rilis yang diterima KompasTravel, Rabu (22/2/2017).

BACA: Pria Jepang Ini Makan 22 Indomie Goreng dalam 3 Menit!

Produk ini bisa didapatkan di supermarket mulai 6 Februari 2017 dengan harga Rp 2.300 per bungkus.

“Tentunya kami menyambut inovasi baik dari Indomie, karena selain memenuhi selera konsumennya, Indomie juga mempromosikan kuliner Bali agar semakin dikenal dan dicintai oleh masyarakat luas,” tutur Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE., MSi dalam kesempatan yang sama. 

Dalam acara HUT Kota Denpasar, Indofood ikut memeriahkan agenda tersebut dengan bazaar dan aneka produk serta gimmick menarik.

“Kami juga menggelar coaching clinic pada saat acara meet and greet bersama Pelatih Bali United Eko Purjianto dan para pemain Bali United yaitu Irfan Bachdim, Mochammad Diky, Komang Adi Parwa, dan Ahn Byung Keon. Kami juga menyelenggarakan lomba band indie yang menyanyikan jingle lagu Indomie,” tutur Branch Manager ICBP Divisi Mi Instan Cabang Indotim, Chandra Hin.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2017/02/23/140300527/indomie.luncurkan.varian.rasa.sambal.matah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *