Mengulik Resor Mewah Tempat Menginap Raja Salman Di Bali

JAKARTA, KOMPAS.com – Selesai melakukan kujungan kenegaraan pada tanggal 1-3 Maret 2017, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud beserta rombongan berlibur di Bali. Di Pulau Dewata, rencananya Rombongan Raja Salman berlibur pada tanggal 4-9 Maret 2017.

Beberapa hotel di kawasan International Tourism Development Center (ITDC) Nusa Dua telah dipesan untuk tempat menginap rombongan Raja Salman yang berjumlah 1.500 orang.

Raja Salman diketahui menginap di St Regis Bali Resort saat berlibur di Bali. Dengan konsep resor, St Regis Bali Resort hanya menawarkan kamar dengan tipe suite dan vila. Layanan butler selama 24 jam dan santapan dengan pengalaman gastronomi menjadi pelayanan unggulan yang dibanggakan oleh St Regis Bali Resort, seperti dikutip dari situs resmi St Regis Bali Resort.

“Ini telah membuat The St. Regis Bali Resort diakui sekali lagi dalam daftar bergengsi Condé Nast Traveler Gold List 2016 sebagai salah satu Resor Favorit di Dunia dan Resor Terbaik untuk Keluarga dalam Condé Nast Johansens Awards for Excellence 2016. Anda pasti terpikat oleh kehidupan bernuansa Bali yang elegan dan bersahaja di sini, di tempat terbaik Bali,” demikian dikutip dari situs resmi St. Regis Bali Resort, Minggu (3/5/2017).

St. Regis Bali Resort.

Kamar termewah di St. Regis Bali Resort adalah Grande Astor Suite untuk tipe suite dan The Strand Residence untuk tipe villa. Fasilitas mewah seperti seprai dari katun mesir, duvet bulu angsa, layanan butler, spa dan pijat, kolam renang pribadi, dan hiburan dengan teknologi canggih tersedia di kamar suite dan vila St. Regis Bali Resort.

Ada juga restoran, kegiatan olah raga air, kolam laguna, kolam khusus anak-anak, toko perhiasan, toko pakaian, dan toko cendera mata yang tersedia sebagai fasilitas resort. Resor ini juga memiliki jalur langsung menuju pantai yang privat.

Tarif menginap di St. Regis Bali Resort mulai dari 570 hingga 2.200 dollar AS atau setara dengan Rp 7,5-29 juta per malam.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2017/03/05/210800527/mengulik.resor.mewah.tempat.menginap.raja.salman.di.bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *