Napak Tilas Liburan Pangeran Arab Saudi Di Bali

GIANYAR, KOMPAS.com – Salah satu pangeran Arab Saudi yang ikut dalam rombongan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud saat berkunjung ke Indonesia ke Indonesia pada 1-9 Maret 2017 adalah Pangeran Fahad bin Faisal Al Saud.

Pada akhir tahun 2016, sang pangeran mengunjungi Bali untuk liburan. Kini ia akan “napak tilas” liburan tersebut selama rombongan Raja Arab menyambangi Pulau Dewata.

“Ini bagaikan napak tilas liburan beliau (Pangeran Fahad). Di momen pergantian tahun kemarin, Pangeran Fahad menghabiskan liburan di Pura Tirtha Empul, Tampaksiring, Gianyar, Bali,” tutur Kepala Dinas Pariwisata Bali, AA Gede Yuniartha Putra seperti dikutip dari rilis yang diterima KompasTravel, Sabtu (4/3/2017).

BACA: Bali Siap Terima Kunjungan Raja Salman

Beberapa jam lalu, Pangeran Fahad lewat akun Instagram @yolofahad mengunggah foto throwback liburan di Bali. “#Bali #throwbackwiththehomie #indonesia”, begitu tulisan pada caption-nya.

INSTAGRAM/YOLOFAHAD Pangeran Fahad lewat akun Instagram @yolofahad mengunggah foto throwback liburan di Bali.

Pangeran satu ini dikenal sebagai sosok yang “gaul” yang aktif di media sosial. “Dampak postingan Pangeran Fahad sangat besar bagi pariwisata Bali, lantaran akun Instagramnya di-follow 977 ribu netizen. Hampir satu juta orang dari berbagai penjuru dunia,” tambah Agung, sapaan akrab AA Gede Yuniartha.

(Baca juga: Barang Bawaan Rombongan Raja Salman Setara 82 Gajah Sumatera Dewasa)

Salah satu foto memerlihatkan Pangeran Fahad berpose di tengah teman-temannya di Pura Tirtha Empul. Ia mengenakan T-shirt cokelat, topi, dan sarung khas Bali.

“Powerful moments with the #balitribe,” tulisnya dalam caption Instagram.

Pangeran Fahad juga mengunggah rekaman video yang memerlihatkan sejumlah orang melakukan ritual mandi air suci di Pura Tirtha Empul.

Blessings and salutations #healingwaters,” tulisnya pada caption.

Salah satu Pangeran Arab Saudi yang paling banyak diminati seputar kehidupannya adalah Pangeran Fahad bin Faisal Al Saud. Gaya hidup Pangeran Fahad terbilang unik. Pasalnya, dia melepaskan kemewahan hidup sebagai anggota kerajaan Arab Saudi demi merintis bisnis di bidang teknologi.

(Baca juga: Mengenal Pangeran Arab Saudi Nyentrik yang Pernah Bekerja di Facebook)

Selain sibuk mengurus bisnis, Pangeran Fahad juga menjalani gaya hidup sarat eksistensi. Hal ini terlihat lewat sejumlah unggahan fotonya pada akun Instagram pribadi, @yolofahad. Beberapa tahun lalu, dia juga sempat berpartisipasi pada pergelaran perancang busana asal Berlin, Saša Kova?evi?.

(Baca juga: Pangeran Arab Saudi Ini Sempat Tampil sebagai Model di Berlin)

Pangeran Fahad bin Faisal Al Saud beserta rombongan Raja Salman lainnya dijadwalkan liburan di Bali hingga Kamis (9/3/2017). Mereka tiba di Bali pada Sabtu (4/3/2017) sore. Rombongan terdiri atas 1.500 orang, termasuk 10 menteri dan 25 pangeran.

********

KompasTravel menghimpun 48 destinasi di seluruh Indonesia yang cocok dengan preferensi traveling Anda, mulai dari indahnya wilayah barat Indonesia yakni Provinsi Aceh, hingga eksotisme kawasan timur Nusantara yakni Papua.
 
Inilah Visual Interaktif Kompas (VIK) VAKANSI Indonesia: http://vik.kompas.com/vakansi/

Dalam VIK VAKANSI Indonesia, KompasTravel juga menyediakan semua informasi yang Anda butuhkan. Mulai dari how to get there, where to stay, what to do, what to eat, dan what to buy. Opsi transportasi dan akomodasi hadir dalam dua jenis, yakni koper dan ransel.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2017/03/04/180100727/napak.tilas.liburan.pangeran.arab.saudi.di.bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *