Pablo “Cheesetart” Resmikan Gerai Kedua Di Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com – Ada kabar gembira untuk Anda pecinta cheesetart, khususnya yang “meleleh” ala Pablo.

Pablo adalah gerai cheesetart yang berasal dari Jepang. Usai membuka gerai pertama di Gandaria City, kini Pablo meresmikan gerai keduanya di Neo Soho.

“Melihat kesuksesan gerai kami yang pertama di Gandaria City, kami memutuskan untuk membuka gerai kedua di Neo Soho, Jakarta,” ujar Direktur Pablo Cheesetart Indonesia, Kelvin Budiman saat Grand Opening Pablo di Neo Soho, Rabu (8/3/17).

Kelvin memaparkan, hal yang membedakan gerai kedua dengan gerai pertama adalah konsepnya.

BACA: Pablo, Cheesetart Populer dari Jepang Kini Hadir di Jakarta

“Gerai pertama kami berkonsep takeaway store. Gerai kedua ini memiliki konsep premium cafe sehingga pengunjung bisa menikmati hidangan cheesetart kami dengan santai,” tambahnya.

Dengan kapasitas 50 orang, Anda dapat segera menikmati hidangan yang tersedia langsung alias fresh from the oven. Selain menyediakan whole cheesetart andalannya, Pablo di Neo Soho juga menyediakan Hokkaido Mille Crepe dan Cheesetart yang dijual by slice untuk semua varian rasa.

Varian rasa yang tersedia adalah keju, coklat, dan matcha. Selain itu terdapat juga Pablo Mini Set, sehingga Anda bisa memilih tart mini rasa favorit dipadu dengan minuman pilihan.

BACA: Rela Antre Lama demi Cheesetart, Apa Istimewanya?

Pilihan minuman di Pablo Neo Soho juga beragam, antara lain Frute, Drink Toping Pablo Twist, Soft Serve Ice Cream, dan lain sebagainya.

“Produk kami terkenal akan kualitasnya, sehingga kami akan tetap menjaga kualitas cheesetart kami dengan penyajian yang freshly baked, menggunakan bahan baku dan juga alat memasak yang berkualitas,” kata pendiri Pablo, Masamitsu Sakimoto seraya meresmikan gerai di Neo Soho.

Untuk harga, tidak ada perbedaan dengan gerai Pablo di Gandaria City. Anda bisa menikmati mini cheesetart mulai dari Rp 35.000 dan whole cheesetart mulai dari Rp 169.000. Pablo yang berlokasi di Lower Ground Neo Soho, Podomoro City, Jakarta Barat ini buka setiap hari sesuai jam operasional mal.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2017/03/08/220400127/pablo.cheesetart.resmikan.gerai.kedua.di.jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *