Selain Roti, Ini Aneka Kue Favorit Di BreadTalk

JAKARTA, KOMPAS.com – BreadTalk Indonesia sedang merayakan ulang tahun ke-14. Untuk merayakannya, toko roti ini memberikan berbagai promo menarik.

Salah satunya adalah potongan harga untuk semua produk roti dari tanggal 21-22 Februari 2017 dengan harga Rp 7.000 per potongnya.

Tak hanya produk roti saja yang mendapatkan promo potongan harga, namun juga berbagai varian kue seperti sliced cakes, whole cake, long cakes, dan cookies.

“Melalui promo anniversary ini, kami ingin mengenalkan kepada pelanggan Indonesia bahwa produk BreadTalk tidak hanya sebatas roti. Kami juga menjual berbagai varian kue dengan kualitas premium,” ujar Ulfah Apriyanti, Public Relation BreadTalk Indonesia di Senayan City, Senin (20/2/2017).

BACA: BreadTalk Ulang Tahun, Semua Roti dan Kue Diskon

Oleh karena itu, lanjut Ulfah, kami memberikan promo potongan harga untuk produk kue selama enam hari terhitung dari tanggal 21-26 Februari 2017. Promo ini berlangsung lebih lama dari promo pembelian roti.

“Untuk sliced cakes hanya dihargai Rp 15.000 per potongnya kemudian untuk whole cake, para pelanggan bisa membelinya dengan harga Rp 110.000,” ujar Ulfah.

Bagi Anda yang menyukai kue asli Indonesia, BreadTalk juga mempunyai beberapa varian kue Indonesia, seperti Lapis Legit, Lapis Surabaya, Lapis Legit Prune, Lapis Legit Cheese, Kue Bolu dalam bentuk Long Cakes dan lain sebagainya.

BACA: Agus Harimurti dan Roti Jadul Guriyana yang Menggugah Selera

Saat ditanya mengenai waktu terbaik menyantap roti dan kue dari BreadTalk, Ulfah menjawab, “Semua produk kami fresh from the oven dan tidak menggunakan bahan pengawet, jadi kami tetap menjaga kesegaran dan kelembutan produk kami. Waktu terbaik untuk menyantapnya ya pada saat itu juga, karena teksturnya masih lembut, kalau para pelanggan ingin menunda memakan roti dan kuenya, kami sarankan tidak lebih dari satu hari,” tutupnya.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2017/02/20/181016827/selain.roti.ini.aneka.kue.favorit.di.breadtalk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *